oleh

Wujud Empati, Babinsa Baron Takziah  Warga Binaan

Magetan. Babinsa Desa Baron Koramil Tipe B 0804/01 Magetan Kodim 0804 Magetan Serda Nurdiawan melaksanakan takziah dan membatu pemakaman warga binaannya di desa Baron Kecamatan Magetan Kabupaten Magetan. Jumat (26/11/2021)

Banyak kiat yang bisa dilakukan oleh seorang Babinsa untuk mendekatkan diri dengan masyarakat. Selain selalu hadir disetiap kegiatan di Desa tersebut, Babinsa juga bisa hadir dalam pemakaman warga yang meninggal dunia untuk turut bela sungkawa.

Seperti yang dilakukan oleh Babinsa Desa Baron Serda Nurdiawan  menghadiri pemakaman salah satu warga binaanya menghadiri acara pemakaman warganya untuk memberikan penghormatan terakhir.

Menghadiri dan membantu pemakaman warga binaannya, sebagai wujud kepedulian dan ungkapan duka sehingga Babinsa menyempatkan waktu dan diri nya untuk mengikuti acara pemakaman tersebut sebagai tanda dan wujud kepedulian pada warga binaannya.

Babinsa juga mengucapkan turut berduka cita kepada keluarga almarhum yang ditinggalkannya dan diberi ketabahan dan mengikhlaskan kepergiannya serta di ampuni segala kesalahannya dan mendapat tempat di sisi Allah SWT.

Dengan adanya kegiatan tersebut diharapkan TNI akan semakin dekat dengan masyarakat dan di cintai masyarakat guna mewujudkan situasi aman dan tenteram.

“Semoga ini bisa menjadi jembatan penghubung antara TNI dan masyarakat, semoga Kemanunggalan TNI dengan Rakyat semakin erat,”pungkas Serda Nurdiawan. (R 01)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed