oleh

Posramil Ngariboyo Bantu Sukseskan Vaksinasi Door To Door

Magetan. Babinsa Posramil Ngariboyo Koramil Tipe B 0804/01 Magetan Kodim 0804 Magetan membantu dan mengamankan pelaksanaan kegiatan penyuntikan Vaksin Covid-19 Dosis ke 2 kepada masyarakat Desa Balegondo,Desa Baleasri dan Desa Sumberdukun bertempat di Balai Desa Balegondo Dan Desa Banyudono  Kecamatan Ngariboyo Kabupaten Magetan.Kamis (11/11/2021)

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Dr.Wulan  Koordinator Imunisasi  UPTD Puskesmas Ngariboyo ,Sekcam  Ngariboyo Bpk Mujayin, Kasi Trantib  dan Staf Kec. Ngariboyo,Wakapolsek Ngariboyo Iptu Handoko,Bati Wanwil Koramil 0804/01 Serma Dwi.H beserta 4 orang,Bhabinkamtibmas Bripka Yuli,Tenaga medis UPTD Puskesmas Ngariboyo,Warga Ds Balegondo,Ds.Baleasri dan Ds.Sumberdukun yg melaksanakan vaksin berjumlah 510  orang

Dalam rangka mensukseskan dan memperlancar kegiatan Vaksinasi kepada masyarakat, Posramil Ngaribo mengamankan kegiatan Vaksinasi yang dilaksanakan di balai Desa Balegondo menjaga kertertiban dan Penerapan Protokol Kesehatan selama kegiatan berlangsung.

Dari kegiatan Vaksinasi yang dilaksanakan diperoleh hasil yaitu, jumlah masyarakat yang divaksinasi tahap 2 sebanyak, 510 orang dengan jenis Vaksin yang digunakan yaitu Sinovac dengan melibatkan tenaga Vaksinator sebanyak 10 orang dari petugas kesehatan Puskesmas Ngariboyo.

Sedangkan vaksinasi door to door di desa Banyudono menyasar warga lansia desa Banyudono yang tervaksin berjumlah 39 orang.

Danposramil Ngariboyo Peltu Hadi Kusnomo  menyampaikan bahwa Pihaknya selaku Jajaran TNI akan terus mendukung dan membantu dalam hal Pengamanan maupun bantuan tenaga bila dibutuhkan oleh Puskesmas setempat dalam memperlancar kegiatan Vaksinasi kepada masyarakat.

“Sebagai anggota TNI di jajran kami akan terus mendukung dan memberikan bantuan sesuai kemampuan kami dalam membantu Puskesmas setempat untuk kelancaran kegiatan vaksinasi kepada masyarakat untuk mensukseskan Progam Vaksinasi Pemerintah”. Ujar Peltu Hadi Kusnomo. (R 01)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed