oleh

Koramil Tipe B 0804/05 Poncol Serentak Melaksanakan Pendampingan Vaksinasi Tahap 2 Di Kecamatan Poncol

Magetan. Dalam  mendukung dan mensukseskan program pemerintah vaksinasi tahap 2  masih terus dilaksanakan dan berkelanjutan seperti halnya yang dilakukan Babinsa Koramil tipe B 0804/05 Poncol Beserta  Anggota Polsek poncol  melaksanakan pendampingan kegiatan vaksinasi tahap kedua  yang bertempat di kecamatan poncol Kabupaten magetan jum’at (19/11/2021)

Adapun dalam kegiatan tersebut dari ibu dr kuntum dyiah susanti sebagai penanggung jawab kegiatan vaksinasi tak bosan bosannya memberikan arahan kepada peserta vaksin. Dalam kegiatan tersebut Babinsa dan bhabinkamtibmas selalu mendampingi secara langsung setiap warga masyarakat yang akan menerima vaksin. Kata Dr kuntum.

Pada pelaksanaan kegiatan vaksinasi, para petugas memberikan semangat dan dukungan kepada para penerima vaksinasi   tahap kedua agar tidak perlu takut karena vaksin tersebut aman. Selain itu, para petugas juga selalu mengingatkan baik kepada penyelenggara maupun warga penerima vaksin agar tetap menerapkan protokol kesehatan.

Warga sangat antusias dalam kegiatan tersebut sehingga tidak lagi Merasa gelisah atau khawatir  dalam berita di sosmed, sehingga kegiatan tersebut berjalan dengan lancar Dan tertib.

Batuud koramil 0804/05 poncol serma gatot mengatakan kegiatan pengamanan dan kontrol terhadap pelaksanaan vaksinasi  tahap 2 tersebut guna mewujudkan keamanan dan kelancaran pelaksanaan vaksinasi covid-19 dan memberikan rasa aman dan nyaman ketika hendak disuntik vaksin sehingga masyarakat tidak lagi ragu2 melaksanakan vaksinasi. Kegiatan vaksinasi ini merupakan program Pemerintah Republik Indonesia dalam rangka percepatan penanganan wabah virus Covid 19,pungkas serma gatot(R 05).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed