oleh

Kejar Target Vaksin Lansia Umur 60th Ke Atas Di Kecamatan Panekan Secara  Door To Door

Magetan.  Guna mempercepat pelaksanaan vaksinasi covid -19  Babinsa koramil 0804/03 Panekan Serka Sumadi  bersama forcopiMca panekan dampingi dinas Kesehatan untuk melaksanakan vaksinasi covid -19 secara door to door/ vaksin keliling di desa Bedagung Kecamatan Panekan Kabupaten Magetan. Rabu (03/11/2021)

Langkah Vaksinasi door to door ini dilakukan pada kondisi tertentu dan sasarannya adalah lansia atau kelompok rentan dan penyandang disabilitas.

Tampak Babinsa koramil tipe B 0804/03 Panekan, dalam pendampingan kegiatan vaksinasi door to door di desa bedagung bersama jajaran tiga pilar untuk mendampingi dinas kesehatan yg dipimpin langsung oleh bidan desa dan tim nakes puskesmas kecamatan panekan sebagai penanggung jawab dr. Rachmad Santoso.

Babinsa Serka Sumadi menyampaikan, ucapan terima kasih kepada tim dari dinas kesehatan dan kepada para lansia atas ketersediaanya untuk mengikuti progam pemerintah untuk melaksanakan vaksin. Semoga segala upaya dan ikhtiar yg dilakukan hari ini akan segera dapat membentuk target hear immunity atau kekebalan dalam tubuh, sehingga dapat mengatasi wabah pandemi covid -19.

Disampaikan juga oleh babinsa, untuk hari ini telah tersalurkan vaksin tahap 1 jenis sinovac sejumlah 118 dosis kepada masyarakat desa bedagung khususnya para lansia dalam keaadaan lancar dan aman. “tandas babinsa Serka Sumadi” (R.03)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed