oleh

Gerak Cepat Vaksinasi Dosis 2 Di Desa Krajan Dikawal Oleh Anggota Koramil Tipe B 0804/04 Parang

Magetan – Anggota Koramil Tipe B 0804/04 Parang Beserta Babinkamtibmas Desa Krajan bersinergis bersama Tenaga Medis Dari Puskesmas Kec Parang Kab Magetan, Dalam pelaksanakan  Pengawalan dan penyuntikan vaksin Covid-19 Dosis 2 yang di selenggarakan di Balai Desa Krajan Kec. Parang Kab Magetan.Selasa(23/11/2021).

Beberapa Anggota Koramil Tipe B 0804/04 Parang diantaranya Sertu Supono dan beberapa temanya terlihat aktif melaksanakan pendampingan dan pengamanan terhadap pemberian Vaksin  Covid-19 Dosis 2 di Balai Desa Krajan.

Pelaksanaan Penyuntikan Vaksin ini berguna untuk mengejar target yang telah di rencanakan oleh Pemerintah Daerah yang sudah menjadi prioritas utama. Kegiatan penyuntikan Vaksin ini dilaksanakan oleh tenaga kesehatan dari Pukesmas Parang.

 Seperti biasa sebelum melaksanakan vaksin para Lansia yang  penerima vaksin diwajibkan untuk melaksanakan beberapa proses diantaranya melaksanakan pendaftaran, pemeriksaan screening, dan pengecekan lainnya, setelah dinyatakan sehat kemudian dilakukan penyuntikan vaksin itu semua dilaksanakan dengan cara antri dengan tertib dan selalu menjaga prokes ” Tutur Sertu Supono.

“Kegiatan Pengamanan dan monitoting ini kita lakukan agar kegiatan penyuntikan vaksin sinovac Dosis 2 bisa berjalan dengan aman tertib dan kondusif.” Tambah Babinkamtibmas.

“Kami dari Anggota Koramil Tipe B 0804/04 Parang selalu siap dan akan selalu mendukung penuh segala kegiatan dari pemerintah Daerah untuk kepentingan warganya.” Tegas Sertu Supono(R 04).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed