oleh

Danramil Tipe B 0804/12 Lembeyan Menghadiri Pelantikan Dan Pengambilan Sumpah Jabatan Sekdes Tapen

Magetan. Danramil Tipe B 0804/12 Lembeyan Kapten Inf Arif W  menghadiri Pelantikan Sekretaris Desa Tapen yang dilaksanakan di Balai Desa Tapen Kecamatan Lembeyan Kabupaten Magetan. Selasa (16/11/2021)

Selain Danramil Tipe B 0804/12 Lembeyan, kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Bapak Camat Saiful Yani S.sos, Bapak Kepala Desa Tapen Slamet R, Ketua BPD, Perangkat Desa Tapen, Toga, Tomas, Masyarakat serta undangan lainnya, yang secara keseluruhan berjumlah kurang lebih dari 40 orang.

Usai melantik Sekdes, Kepala Desa Tapen mengucapkan selamat kepada perangkat desa yang baru saja dilantik dan diambil sumpahnya untuk bergabung dan memenuhi struktur pemerintah desa Tapen sehingga kedepannya Desa Tapen bisa semakin tambah maju. Pelantikan ini dilaksanakan berdasarkan hasil ujian yang dilaksanakan pada hari jum’at tanggal 05 November 2021 di kantor desa Tapen.

Camat Saiful Yani S. Sos dalam sambutannya menyampaikan,”ucapan selamat kepada perangkat desa yang baru dilantik pada hari ini sudah dilantik menjadi Sekdes Desa Tapen, mudah – mudahan dengan pelantikan ini sesuai dengan kemampuan sehingga semakin meningkatkan semangat untuk bekerja dan meningkatkan kinerja khususnya di Pemerintahan Desa Tapen. Semoga amanah jabatan Sekdes ini dapat dilaksanakan dengan baik. ”Paparnya”. (R 12)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed