oleh

Babinsa Kentangan Koramil Tipe B 0804/09 Sukomoro Sukseskan Vaksinasi

Magetan. Babinsa Kentangan Koramil Tipe B 0804/09 Sukomoro Sertu Suyoto membantu menyukseskan serbuan Vaksinasi di wilayahnya  yang dilaksanakan di Desa Kentangan Kecamatan Sukomoro Kabupaten Magetan. Selasa  (09 /11/2021)

Kegiatan Vaksinasi ini diikuti oleh masyarakat Desa Kentangan Kecamatan Sukomoro. Untuk memenuhi kebutuhan Kesehatan dalam hal pencegahan penyebaran Covid 19 Anggota Koramil Tipe B 0804/09 Sukomoro Gencar Pelaksanaan Vaksin Dosis 1 di wilayahnya.

Kami Babinsa selaku aparat Koter tak bosan bosannya untuk selalu mengingatkan arti sebuah prokes kami selalu menghimbau warga masyarakat kentangan untuk menerapkan akan  jaga jarak dalam antri menunggu panggilan dan menghindari kerumunan,” tuturnya.

Bersama warga dan babinkamtibmas selaku keamanan dengan rasa sabar kami menunggu antrian sampai pada pelaksanaan penyuntikan vaksin.

Untuk mempercepat proses vaksinasi dan mengurangi antrian, anggota Koramil Tipe B membantu petugas kesehatan  guna memperlancar kegiatan  dalam vaksinasi ini, meliputi dari Registrasi, Screening, vaksinasi dan Pemantauan pasca vaksinasi.

Babinsa Kentangan Koramil Tipe B 0804/09 Sertu Suyoto dalam kegiatan ini menyampaikan kepada para penerima vaksin dihimbau untuk selalu mentaati prosedur prokes ingat pemberian Vaksin tidak segala-galanya namun pelaksanaan vaksin hanya untuk menambah kekebalan dalam tubuh kita.”Ujarnya. (R 09)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed