oleh

Koramil Tipe B 0804/08 Barat Berikan Pembinaan Kepada Pramuka Saka Wira Kartika

Magetan – Bati Komsos Koramil Tipe B 0804/08 Barat Memberikan Pembinaan Kepada Calon Anggota Pramuka Saka Wira Kartika Angkatan Ke – Vii Tahun 2021. Sabtu (25/09/2021).

Dalam Kegiatan Pembinaan Pramuka Saka Wira Kartika Ini Bati Komsos Menjelaskan Pengertian Dan Arti – Arti Dari Lambang Saka Wira Kartika. Selain Itu Calon Anggota Pramuka Saka Wira Kartika Akan Dibekali Dengan 5 Materi Krida Antara Lain, Krida Survival, Krida Pioneer, Krida Mountainering, Krida Navigasi Darat Dan Krida Penanggulangan Bencana Alam Yang Merupakan Program Latihan Dari Saka Wira Kartika Ranting Koramil Tipe B 0804/08 Barat

“Adapun Materi Yang Akan Diberikan Dan Dilatihkan, Tujuannya Adalah Untuk Membentuk Generasi Muda Yang Berkarakter Dan Berwawasan Kebangsaan Dan Juga Lebih Kreatif Dimasa Yang Akan Datang,” Jelas Pelda Suroto.

Pembinaan Dan Latihan Rutin Ini Rutin Dilaksanakan Sebagai Wujud Nyata Kepedulian Koramil Tipe B 0804/08 Barat Melalui Pramuka Saka Wira Kartika Dalam Mencetak Dan Membina Generasi Muda. Diharapkan Pramuka Saka Wira Kartika Memiliki Sikap Disiplin Dan Sikap Mental Yang Baik Sehingga Menjadi Generasi Yang Handal Dan Berkualitas. (R.08)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed