oleh

Dandim 0804/Magetan Pimpin Sertijab Danramil

-Berita-1,534 views

Magetan. Dandim 0804/Magetan Letkol Inf Ismulyono Tri Widodo memimpin upacara dalam rangka mutasi jabatan sejumlah Danramil dan Perwira Staf Jajaran Kodim 0804/Magetan. Tiga jabatan Danramil di lingkungan Kodim 0804/Magetan diserahterimakan kepada pejabat baru di Aula Makodim, 0804/Magetan, Selasa (14/9/2021).

Rotasi jabatan ini, kata Dandim 0804/Magetan, guna optimalisasi kinerja untuk membantu pimpinan dalam melaksanakan tugas pokok satuan sesuai program yang diberikan dari komando atas.

Diharapkan, dengan dilaksanakannya alih tugas dan jabatan ini dapat terwujud suatu dinamika dalam organisasi, serta dapat meningkatkan sinergitas dengan masyarakat dan instansi terkait, sehingga tetap terpeliharanya kondusifitas wilayah dan dapat tercapai dalam menekan pandemi Covid-19.

“Selamat kepada Perwira yang menduduki jabatan baru, semoga amanah dan berkah, segera beradaptasi dengan lingkungan tugas baru, dan bekerja dengan baik, serta koordinasi dengan instansi di wilayahnya beserta jajaran Forkopimca setempat, agar upaya dalam menekan penyebaran Covid-19 dapat tercapai dan kondisi keamanan di wilayah selalu terjaga kondusivitasnya,” harap Dandim.

Jabatan Perwira Staf dan Danramil yang mengalami pergeseran diantaranya Kapten Cba (K) Dyah Nilasari semula menjabat Perwira Seksi Personil berganti menjabat sebagai Danramil Tipe B 0804/09 Sukomoro, Lettu Inf Sunaryo semula menjabat Danramil Danramil Tipe B 0804/09 Sukomoro  pindah menjadi Danramil Tipe B 0804/06 Maospati, Lettu  Arh Wahyu Sapto Hartono sebelumnya Pama Korem 081/Dsj menjabat Danramil Tipe B 0804/03 Panekan. (Pen0804)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed