oleh

Babinsa Koramil Tipe B 0804-04/Parang Melaksanakan Pendampingan Vaksinasi di Wilayah Binaan

MAGETAN – Babinsa Desa Joketro Serda Supriyanto melaksanakan pendampingan vaksin tahap ke II untuk warga Masyarakat Binaanya yang bertempat di Aula Balai Desa Joketro, Kecamatan Parang, Kabupaten Magetan, (27/07/2021)

 

 

Babinsa melakukan pendampingan dalam pelaksanaan penyuntikan vaksinasi Covid-19 tahap II untuk Masyarakat yang dilakukan oleh Petugas Kesehatan Puskesmas Parang.

 

Kegiatan vaksinasi tahap II bertempat di Aula Balai Desa Joketro kepada 100 orang yang berasal dari Desa Joketro, sebelum melaksanakan Vaksinasi ada beberapa tahapan yang dilakukan dari tim puskesmas Parang, Pertama didata, diperiksa tensi, suhu tubuh.

 

Danramil Tipe B 0804/04 Parang Kapten Inf Waluyo Utomo melalui Babinsa Serda Supriyanto mengatakan, bahwa para Babinsa bersama memang sering terlibat dalam pendampingan pelaksanaan vaksinasi Covid -19.

 

Kegiatan pendampingan bertujuan untuk memberikan rasa nyaman dan aman kepada masyarakat yang akan mendapatkan suntikan vaksinasi.

 

“Para Babinsa dalam melakukan pendampingan tersebut juga memberikan pemahanaman kepada masyarakat bahwa vaksinasi tersebut tentunya aman untuk digunakan,” jelasnya (kdr/R04)

 

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed