oleh

Koramil Tipe B 0804/01 Magetan  Amankan Penyuntikan Vaksinasi Kepada Lansia

Magetan – Babinsa Kelurahan Koramil Tipe B 0804/01 Magetan Kodim 0804 Magetan Sertu Edi Alroni melaksanakan kegiatan pengamanan sekaligus monitoring penyuntikan Vaksin Covid-19 kepada Lansia atau orang yang berusia 60 tahun ke atas di Balai Kelurahan Magetan Kecamatan Magetan Kabupaten Magetan. Rabu (09/06/2021)

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kepala Kelurahan Magetan Bpk Safaat S.Stp,Bhabinkamtibmas Kel.Magetan Aipda Eko Budi,Babinsa Kel.Magetan Sertu Edi Alroni,Tim Vaksinasi dari Puskesmas Candirejo,Perangkat Kel.Magetan,Warga Lansia Kel.Magetan.

”Pengamanan dan monitoring pelaksanaan pemberian Vaksin ini untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat sekaligus untuk memonitor pelaksanaan Vaksinasi.” tutur Sertu Edi.

Kegiatan Vaksinasi ini di laksanakan oleh petugas vaksinator dari Puskesmas C. Sesuai data dari Puskesmas Candirejo, bahwa hari ini sebanyak 122 orang Lansia.

“Sebelum divaksin, para penerima vaksin melaksanakan beberapa proses atau tahapan diantaranya, terlebih dahulu melaksanakan pendaftaran, dilanjutkan dengan pemeriksaan screening, kemudian dilakukan penyuntikan vaksin. Pelaksanaan kegiatan Vaksinasi kepada Lansia hari ini berjalan dengan aman dan lancar.” kata Sertu Edi.

Pada kesempatan itu, Sertu Edi tak lupa untuk terus mengingatkan masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan. Caranya dengan tetap menggunakan masker, mencuci tangan dengan sabun di air mengalir serta menjaga jarak guna penanggulangan penyakit menular. ”Dengan mematuhi protokol kesehatan, kita bersama-sama menekan penyebaran Covid-19,” pungkas Sertu Edi Alroni.(R 01)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed