oleh

Koramil Tipe B 0804/01 Magetan  Bantu Polsek Jaga Pos Penyekatan Antisipasi Mudik Lebaran

Magetan – Babinsa Koramil Tipe B 0804/01 Magetan,membantu polsek Kota Magetan dalam menjaga arus mudik di pos Pengamanan Alon Alon Magetan.Minggu malam ( 09/05/2021)

Dalan melaksanakan tugas pos pengamanan tersebut juga tampak hadir dari Satpol PP Kabupaten Magetan, Dinas Kesehatan Kabupaten Magetan, personel Pemadam kebakaran. Dengan adanya bantuan anggota dari koramil Tipe B 0804-01/Magetan melalui babinsa nya Serma Dwi Herbiyanto dan 4 orang Babinsa dapat membantu polsek Kota Magetan dalam menjaga pos mudik lebaran ini.

Selain itu,Serma Dwi selaku Babinsa Koramil  Tipe B 0804-01/ Magetan mengungkapkan,pelaksanaan pengamanan pos di  Alon Alon Magetan ini,untuk mencegah penyebaran Covid-19 di wilayah Kecamatan Magetan.

Dilaksanakan pengamanan ini dalam rangka sebelum menjelang Hari Raya Idul Fitri dan juga menindak lanjuti surat edaran pemerintah provinsi terkait larangan mudik yang ditetapkan oleh pemerintah pusat selama tanggal 6 sampai 17 mei 2021.ungkapnya.

Selain itu Serma Dwi juga menjelaskan di pos pengamanan tersebut juga melaksanakan patroli menegakkan protokol kesehatan untuk melindungi warga Kecamatan magetan dari virus Covid 19 pungkas Serma Dwi Herbiyanto. (R 01)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed