oleh

Hadiri Penutupan Evaluasi Belajar TPQ Ruhulloh Babinsa Bulukerto Ajak Santri Patuhi Protokol Kesehatan

-Berita-1,392 views

Magetan. Serma Sumino Babinsa Kelurahan Bulukerto Koramil Tipe B 0804/01 Magetan Kodim 0804 Magetan menghadiri pelaksanaan kegiatan Penutupan Evaluasi belajar Santri TPQ Ruhullah  dan berbagi ta’jil di yayasan SPMAA Kelurahan Bulukerto Kecamatan Magetan Kabupaten Magetan.Jumat malam (07/05/2021)

Hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya Kepala Kelurahan Bulukerto Saiful Priyo Utomo S P,Babinsa Kelurahan Bulukerto Serma Sumino,Bhabinkamtibmas Kel Bulukerto Bripka Leonat Endrawan Fierra, Nurul Huda ketua yayasan SPMAA, Ketua RT 4 RW 1 Mohadi, Seluruh Santri dan santriwati TPQ Ruhullah.

Untuk mempererat jalinan silaturohmi, Babinsa selalu hadi ditengah tengah warga binaannya untuk mewujudkan Kemanunggalan TNI dengan rakyat.

Serma Sumino dengan senyum Teritorialnya menghimbau kepada tamu undangan yang hadir dalam kegiatan penutupan evaluasi belajar santri TPQ Ruhulloh Yayasan SPMAA agar selalu mentaati protokol kesehatan yang sangat berguna untuk mencegah penyebaran virus covid 19.

Saya sangat berterima kasih kepada hadirin semua yang telah mematuhi protokol kesehatan sehingga bisa menjadi tauladan bagi para santri. Pungkas Serma Sumino.(R 01)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed