oleh

Danramil Hadiri Rakorca Dan Pisah Sambut Danramil Dan Kapolsek

Magetan – Untuk mewujudkan hubungan yang harmonis antara Polisi, TNI, dan unsur pemerintahan diadakan Rapat Koordinasi Tingkat Kecamatan di wilayah Kec. Lembeyan pada kesempatan ini Danramil tipe B 0804/12 Lembeyan kapten Inf Arif W berkesempatan Hadir menemani Kapolsek dan Camat di Pendopo kantor Kecamatan Lembeyan kabupaten Magetan.Selasa (13/04/2021)

Pada kegiatan ini juga laksanakan pisah sambut Danramil tipe B 0804/12 Lembeyan kapten Inf Gunawan kepada kapten Inf Arif W dan Kapolsek Lembeyan dari AKP Suyatni kepada Iptu Dandung, yang hadir dalam undangan yaitu para aparatur desa  yang bertugas di lapangan di antaranya Babinsa, Babinkamtibnas,seluruh Lurah di wilayah Kecamatan Lembeyan.

Rapat tersebut bertujuan untuk menjalin kerja sama yang baik guna terjalin koordinasi yang maksimal antar instansi pemerintahan sehingga dapat mewujudkan pembangunan wilayah Lembeyan secara maksimal.

Dalam kesempatan tersebut Danramil tipe B 0804/12 Lembeyan menyampaikan TNI dalam hal ini selalu bersinergi dengan Tiga Pilar yang dimaksud Polri dan Pemda dalam menjalankan Tugas guna meningkatkan keharmonisan menunjang tugas Pokok dan selalu mendukung dan berpartisipasi  Rakorca  untuk kesinambungan pembangunan wilayah Lembeyan.

”Dengan Rakorca ini semoga hubungan dan kerjasama antar instansi pemerintahan wilayah akan terjalin lebih baik sehingga dapat memberikan pelayanan yang maksimal kepada warga masyarakat Lembeyan” Tutup Danramil (R 12).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed