oleh

Peduli Lingkungan, Koramil Tipe B 0804/13 Bendo Dukung Penghijauan Di Wilayah

Magetan. Forpimca Bendo Bersama Dinas Kehutanan Provinsi Jawa Timur  melaksanakan penanaman bibit pohon dalam rangka penghijauan di Wilayah Kecamatan dan secara simbolis dilaksanakan di Pinggir Lapangan Kec. Bendo Kabupaten Magetan. Jum’at (05/03/2021)

Kegiatan ini dihadiri oleh Camat Bendo Ibu Muryani S.Sos beserta anggota staf kecamatan, Danramil Tipe B 0804/13 Bendo Kapten Inf Sarpan bersama anggota, Wakapolsek Bendo Iptu Subagyo beserta anggota, Perwakilan dari Dinas Kehutanan Propinsi Jawa Timur Wilayah Kab. Magetan,  Bpk Kartono beserta anggota.

Penanaman bibit pohon merupakan bantuan bibit dari Dinas Kehutanan Provinsi Jawa Timur dalam rangka program penghijauan lingkungan yang dan menjaga stabilitas terhadap lingkungan. Adapun bantuan bibit pohon ini sekitar 900 bibit disebar diseluruh wilayah Kecamatan Bendo dengan bermacam macam jenis pohon.

Danramil Tipe B 0804/13 Bendo menyampaikan kehadiran kita disini merupakan salah satu bentuk kepedulian Koramil Tipe B 0804/13 Bendo dalam mendukung program pemerintah dalam gerakan Indonesia menanam pohon, menjaga dan melestarikan lingkungan hidup serta mengurangi dampak pemanasan global.

“Manfaat penghijauan juga dapat sebagai pengatur lingkungan, menyerap polusi dan menyaring debu. Sehingga dapat menimbulkan udara yang sejuk dan nyaman” Pungkas Danramil.  (R13)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed