oleh

Bati Komsos Koramil Tipe 0804/06 Maospati Hadiri Lepas Sambut Camat Maospati

Magetan  – PLH Danramil tipe B 0804/06 Maospati yang Di Wakili Peltu Sugianto menghadiri undangan Pengantar Purna Tugas dan Penyambutan Camat Maospati, Camat lama Drs Khun Ikhwan Hidayat M.Si mengakhiri masa tugasnya pada akhir bulan ini, digantikan Camat Baru BPK Yudo Wahyono S.Sos M.Si, selasa (30/03/2021).

Dalam acara tersebut, dihadiri Perwakilan dari Polsek Iptu Budiono,Koramil Diwakili Peltu Sugianto,UPT kecamatan Maospati, Kades se-kecamatan Maospati tokoh masyarakat, tokoh agama serta tokoh pemuda.

Drs Khun Ikhwan Hidayat M.Si mengucapkan terima kasih atas kerjasama dan dukungan dari Muspika, UPT dan kades se- kecamatan Maospati yang telah membantu melaksanakan program program dari pemerintah.

“Kami beserta Keluarga juga meminta maaf, apabila selama memimpin di kecamatan Maospati selama ini banyak kesalahan, mungkin juga ada tutur kata yang menyinggung hati Muspika, UPT, para Kades se-kecamatan Maospati, ataupun Kepada warga masyarakat Kecamatan Maospati

“Terima kasih kepada segenap pegawai di kantor kecamatan yang sudah saling bahu membahu dalam melaksanakan tugas kecamatan, mohon maaf bila selama memimpin di kantor kecamatan banyak kesalahan, “ Tutur Peltu Sugianto(R 06 )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed