oleh

Danpos Ramil  Ngariboyo Hadiri Pelantikan Tim Pengisian Perangkat Desa Mojopurno

Magetan – Danpos Ramil  Ngariboyo koramil tipe B 0804/01 magetan Peltu Hadi Kusnomo menghadiri pelaksanaan Pelantikan panitia pengisian perangkat Desa Mojopurno Kecamatan Ngariboyo kabupaten Magetan.selasa (16/02/2021)

Dikatakan Babinsa Desa Mojopurno kegiatan tersebut di hadiri oleh Sekcam Ngariboyo bpk Suparlan,Danpos Ramil Ngariboyo,koramil  Type B 0804/01 Peltu Hadi Kusnomo,Kapolsek Ngariboyo Akp Sini SH ,Kades Mojopurno Rusdin BA,Perangkat Ds Mojopurno,Ketua BPD Bp Hari W dan Anggotanya,Babinsa Ds Mojopurno Serka Sukadi,Babinkamtibmas Ds Mojopurno Brigadir Satrio,Tokoh Masyarakat,Tokoh Agama.

Pengisian perangkat desa Mojopurno dilaksanakan dalam rangka untuk mengisi jabatan yg kosong, karena perangkanya yang sudah purna. Pelaksanaan Pengisian perangkat desa Mojopurno menggunakan anggaran dari APBDes Th.2021.

Danpos Ramil Ngariboyo Peltu Hadi Kusnomo dalam kesempatan tersebut mengatakan Guna dalam pengisian perangkat desa berjalan sesuai dengan  Prosedur akan dilakukan monitor dan pengamanan pada setiap tahapan pelaksanaan pengisian perangkat desa Mojopurno guna meminimalisir kemungkinan terjadinya permasalahan.

Dan di harapkan agar panitia  pengisian  berbuat jujur  dan Netral melaksanakan amanah, hal tersebut di kandung maksud untuk mencegah timbulnya Gangguan Keamanan .ungkap peltu Hadi K(R 01)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed