oleh

Babinsa Koramil Tipe B 0804-01 Magetan Bersama Warga Bersihkan Pohon Tumbang Di Purwosari

Magetan. Babinsa desa Purwosari Koramil Tipe B 0804-01 Magetan Kodim 0804 Magetan Sertu Sutoyo bersama anggota Polres Magetan, BPBD Kabupaten Magetan dan warga sedang membersihkan pohon tumbang yang menutup badan jalan depan Polres Magetan yang berlokasi di Desa Purwosari Kecamatan Magetan Kabupaten Magetan.

Hujan dan angin kencang yang terjadi pada hari ini Selasa sore (02/02/2021), mengakibatkan beberapa pohon tumbang menutupi badan jalan di desa Purwosari.

Mengatasi gangguan jalan yang tertutup akibat pohon tumbang, Bintara Pembina Desa (Babinsa) Komando Rayon Militer (Koramil) Tipe B 0804-01 Magetan Sertu Sutoyo dan Bati Bhakti TNI Koramil 01 Magetan Peltu Ari Himawan bersama masyarakat desa Purwosari, Anggota Polres Magetan dan BPBD Kabupaten Magetan dengan cepat tanggap membersihkan jalan dengan menebang cabang pohon yang menutup lalu lintas di jalan raya. Pohon tersebut tumbang karena sudah lapuk dimakan usia.

“Siang tadi saya menerima laporan dari warga setempat, bahwa ada pohon tumbang menutupi badan jalan di depan Polres Magetan, saya langsung menuju lokasi pohon tumbang tersebut, beruntung saat itu kondisi jalan masih sepi sehingga tidak ada korban,” ungkap Sertu Sutoyo

Lanjutnya, selesai membersihkan jalan tersebut, Sertu Sutoyo menghimbau kepada masyarakat dan pengguna jalan untuk berhati-hati dan waspada, saat berkendara di wilayah yang terdapat Pohon besar, karena kondisi saat ini sering hujan di sertai angin.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada masyarakat, yang telah melaporkan kejadian pohon tumbang tersebut dan telah bergotong royong membersihkan cabang pohon yang menutupi badan jalan, sehingga dapat segera di tangani dan dilalui kendaraan, serta tidak menimbulkan korban jiwa,” pungkas Sertu Sutoyo.(R 01)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed