oleh

Batih Tuud Tipe B 0804/10 Kawedenan Hadiri Loka Karya Mini Lintas Sektor Kecamatan Kawedanan

Magetan -Batih tuud Tipe B 0804/10 Kawedanan Pelda Suwanto menghadiri kegiatan acara Lokakarya Mini Lintas Sektoral (LOKMIN LINSEK)  Puskemas Kawedenan yang dilaksanakan di kantor aula Kecamatan Kawedanan. Selasa,(29/12/2020).

Turut hadir dalam acara tersebut Camat Kawedanan Bpk Samsi Hidayat Sos M Si, Kapolsek Kawedanan di wakili iptu Sumarno SH, Koramil Tipe B 0804/10 Kawedanan diwakili Pelda Suwanto, Dokter puskesmas Kawedanan Bpk Rohmad Santoso, Kepala Desa, Perwakilan guru dari SLTA dan SLTP.

Tujuan Lokakarya Mini ini untuk mencari permasalahan bidang kesehatan dan yang terkait di wilayah kerja Puskesmas Kawedenan serta untuk mencari solusi dan juga mengkomunikasikan program-program dan kegiatan yang sedang dan akan dilaksanakan oleh Puskesmas Kawedenan maupun dari lintas sektor khususnya di bidang kesehatan atau yang berkaitan.

Kepala Puskesmas Bpk Rohmad mengucapkan salam serta ucapan terima kasih atas kehadiran para tamu undangan. Lintas sektor diharapkan lebih meningkatkan kerjasama dalam upaya kesehatan desa di masa pandemi Covid-19 serta giat lagi menegakan penerapan kebiasaan baru dalam antisipasi pencegahan Covid 19.

Sementara itu dalam kesempatan yang sama Camat Kawedanan Bpk Samsi Hidayat Sos M.si juga menambahkan agar seluruh elemen baik TNI, Polri dan aparat penegak hukum lainnya harus tetap lebih waspada dan rutin memberikan sosialisasi tentang pencegahan Covid-19 kepada masyarakat.

Terpisah Danramil Tipe B 0804/10 Kawedanan Kapten Caj Jemani menyampaikan acara lokakarya mini kali ini karena masih dalam suasana covid-19 diharapkan agar tetap mematuhi aturan protokol kesehatan rutin mencuci tangan dengan sabun,memakai masker,jaga jarak dan hindari kerumunan orang banyak,”kami berharap agar puskesmas Kawedanan terus berupaya memberikan pelayanan kesehatan yang terbaik untuk masyarakat,semoga apa yang kita lakukan ini menjadi amal ibadah kita Pungkas Danramil (R 10).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed