oleh

Babinsa Koramil Tipe B 0804/01 Magetan Melatih Kedisiplinan Linmas

Magetan Jatim – Babinsa Desa Purwosari Koramil 0804/01 Magetan Kodim 0804 Magetan melatih serta memberikan pembekalan dan pelatihan linmas  di Desa Purwosari Kecamatan Magetan Kabupaten Magetan. Selasa (29/12/2020).

Hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya Kepala Desa Purwosari ( Bpk Rajab ),Babinsa Desa Purwosari ( Sertu Sutoyo ),Bhabinkamtibmas Desa Purwosari ( Brigadir Parno S.H),Beserta anggota LINMAS 31 orang.

Kedisiplinan adalah modal pokok dalam keberhasilan melaksanakan tugas ataupun kegiatan, baik itu kegiatan pribadi maupun kegiatan dalam pekerjaan, tanpa kedisiplinan pekerjaan yang dilakukan hasilnya tidak akan bisa maksimal. Berkaitan dengan hal tersebut Babinsa Desa Purwosari Sertu Sutoyo melaksanakan kegiatan pembelajaran PBB kepada Linmas guna meningkatkan kemampuan disiplin serta memupuk rasa kebersamaan, persaudaraan dan keamanan kepada Linmas.

Kegiatan yang berlangsung selama 2 jam membuat Anggota Babinsa merasa senang karena melihat semangat anggota Linmas saat berlatih PBB, walau rata-rata sudah berumur tidak muda lagi tetapi mereka (Linmas) tetap semangat dalam menjalankan pelatihan PBB.kata Srtu Sutoyo(R 01).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed