oleh

Pastikan Aman, Babinsa Koramil 0804/01 Magetan Pantau Langsung Dan Amankan Penyaluran Beras Kepada Warga Binaan

Magetan.kabarberitanews.com – Babinsa Koramil Tipe B 0804/01 Magetan jajaran Kodim 0804/Magetan, hadir dan memantau langsung proses penyaluran beras cadangan pangan periode Juni 2024 di wilayah binaannya di desa se- kecamatan Ngariboyo, dan kecamatan Magetan, kabupaten Magetan. Sabtu(22-06-2024)

 

Acara penyaluran bantuan ini bertujuan untuk meringankan beban masyarakat kurang mampu kepada warga. Kegiatan tersebut dihadiri oleh beberapa pejabat desa, tokoh masyarakat, dan warga penerima bantuan.

 

Para Babinsa Koramil Tipe B 0804/01 Magetan bersama petugas desa lainnya memastikan bahwa penyaluran berjalan dengan lancar dan aman.

 

Dalam kesempatan tersebut, Serma Sukadi salah satu Babinsa dari Koramil Tipe B 0804/01 Magetan menekankan pentingnya transparansi dan keadilan dalam proses distribusi bantuan. “Kami ingin memastikan bahwa bantuan ini tepat sasaran dan diterima oleh mereka yang benar-benar membutuhkan,” ujarnya

 

“Kehadiran kami di sini juga untuk menjaga ketertiban dan memastikan proses berjalan tanpa kendala.”

 

Bantuan yang disalurkan berupa beras cadangan pangan, yang diharapkan dapat memenuhi kebutuhan pokok warga selama beberapa minggu ke depan yang sangat dinantikan oleh masyarakat.

 

Saat ditemu di kantornya, Danramil Tipe B 0804/01 Magetan Kapten Arm Khoirudin mengatakan bahwa anggota Babinsa melaksanakan kegiatan pemantauan dan pengamanan kegiatan penyaluran beras di wilayah binaan masing masing.

 

Selain itu Danramil juga menyampaikan bahwa Proses penyaluran berjalan dengan tertib dan teratur, berkat koordinasi yang baik antara perangkat desa dan pihak TNI.

 

Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan dapat membantu meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan meringankan beban ekonomi mereka. pungkas Kapten Arm Khoirudin (R 01)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed