oleh

Anjangsana, Dandim 0804/Magetan Jalin Silaturahmi Dengan Tokoh Agama

Kabarberitanews.com. Magetan. Dalam rangka mempererat tali silaturahmi, Komandan Kodim 0804/Magetan Letkol Inf Hasan Dasuki, S.Sos., melakukan anjangsana dan kunjungan silaturahmi ke tempat tokoh agama KH. Susanto Qoirul Fatwa Ketua PC NU Magetan, di Desa Kartoharjo, Kec. Kartoharjo, Kab. Magetan. Senin (10/6/2020)

Dalam kunjungan tersebut, Dandim 0804/Magetan Letkol Inf Hasan Dasuki, S.Sos.,yang didampingi Danramil 0804/08 Barat Kapten Arm Agus Haryono dan Perangkat Desa Kartoharjo.

Kepada awak media, Dandim 0804/Magetan Letkol Inf Hasan Dasuki mengatakan, Tujuan kunjungan ke beliau selaku tokoh agama yang paling utama adalah silaturahmi sehingga terwujud saling mengenal.

“Kami aparat kewilayahan butuh dukungan dalam pelaksanaan tugas sehingga terjalin sinergitas yang baik antara tokoh agama dengan aparat TNI khususnya satuan Kodim 0804/Magetan. Ingin mengetahui sejauh mana tanggapan atau kinerja Apkowil di lapangan dalam membantu masyarakat di wilayah,” kata Dandim.

Lebih lanjut, Dandim juga berharap saling bertukar informasi untuk dapat mengetahui situasi terkini maupun permasalahan yang dihadapi masyarakat saat ini.

“Jika sudah terjalin komunikasi yang baik antara tokoh masyarakat dengan Apkowil maka dapat tercipta situasi kondusif dan mempermudah penyelesaian permasalahan di wilayah” imbuhnya. (MC0804)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed