oleh

Bati Tuud Koramil 0804/01 Magetan Hadiri Inaugurasi dan khotmul Qur’an Siswa SD Islamiyah Magetan

Magetan. kabarberitanews.com. Bati Tuud Koramil 0804/01 Magetan Kodim 0804 Magetan Pelda Andyk Ramadana menghadiri kegiatan Inaugurasi dan khotmul Qur’an Siswa kelas VI di Kampus SD Islamiyah  jln MT Haryono Kelurahan Kepolorejo Kecamatan Magetan Kabupaten Magetan. Rabu (22/5/2024)

Hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya Kepala Sekolah Triyono M.P.di , Komandan Koramil 0804/01 Magetan diwakili pelda Andik Ramadhan, Kapolsek Magetan  yang di wakili Babinkamtibmas Aipda Nono Suwisno, Kasi Tata Pemerintahan Kecamatan Magetan May Y , dan Kakel  Kepolorejo Aditya Surendra S.Sos.

Dalam sambutannya Kepala Sekolah Triyono M.P.di menyampaikan sudah mrnjadi  tradisi sekolah mengadakan Khatam Al-Qur’an untuk siswa-siswi yang akan lulusan.

“Al-Qur’an sebagai pegangan hidup untuk mendekatkan diri kepada Allah dan mendapatkan etunjuk dan hidayah dalam kehidupan yang tidak bertepi,” ucapnya.

Saya mengajak kepada anak-anak setelah lulus untuk tetap membaca Al-Qur’an, khususnya orang tua mari kita tingkatkan SDM, ilmu pengetahuan dan Takwa.

“Di media masa baik media cetak maupun media sosial prilaku anak-anak membuat prihatin bagi kita, untuk itu perlu perhatian extra orang tua kepada putra-putrinya,” pesannya.

Ditempat yang sama Bati Tuud Koramil 0804/01 Magetan Pelda Andyk Ramadana  mengatakan bahwa kegiatan tersebut dapat berjalan aman dan lancar. “Kegiatan ini dilaksanakan monitoring dan memjalin komusikasi social diwilayah binaan,” pungkasnya Pelda Andyk Ramadana.(RED.01)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed