oleh

Babinsa Koramil 0804/01 Magetan Berikan Pembinaan Mental Terhadap Warga Binaan Lapas

-Berita-102 views

Kabarberitanews.com. Magetan. Babinsa Koramil 0804/01 Magetan bersama aparat pemerintah berikan pembinaan mental terhadap warga binaan Lapas bertempat di Lapas Kelas 2 Magetan Kabupaten Magetan.

Kedatangan keduanya untuk melakukan silahturahmi serta memperkenalkan Babinsa Koramil 0804/01 Magetan , yang diberikan kewenangan Komandan Koramil 0804/01 Magetan untuk melakukan tugas pembinaan di desa/kelurahan binaanya.

“Kami mengucapkan terima kasih atas kunjungannya dan berharap ke depan hubungan baik dan kemitraan TNI dan jajaran Pemasyarakatan, khususnya Lapas Magetan, terus berjalan,” harap Kalapas.

Kalapas 2 Magetan juga mengatakan untuk membina kepribadian Warga Binaan juga dibutuhkan sinergitas dengan instansi dan pihak-pihak terkait dalam hal ini Kementerian Agama agar pembinaan yang dilaksanakan berjalan efektif.

Untuk itu, Babinsa Koramil 0804/01 Magetan menyampaikan pembinaan kepribadian merupakan satu hal penting yang ditujukan untuk membina spiritual, mental, sikap dan perilaku Warga Binaan.

“Pembinaan kepribadian ditujukan agar Warga Binaan memperbaiki kesalahan dan berubah menjadi pribadi yang lebih baik sehingga pada nantinya siap berbaur dengan lingkungan masyarakat ketika sudah bebas” pungkasnya.(RED/ 01)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed