oleh

Wujud Syukur, Babinsa Koramil 0804/05 Poncol Berbagi Rejeki dengan Warga Binaan

Magetan.kabarberitanews.com – Bulan Suci Ramadhan yang penuh berkah ini, Babinsa Koramil 0804/05 Poncol Sertu Hartono melaksanakan kegiatan anjangsana dengan mengunjungi salah satu warga binaanya yang sedang sakit menahun, Sudir (72), warga RT. 01/01, Desa Sombo, Kecamatan Poncol, Kabupaten Magetan, Selasa (19/03/2024).

 

Momentum bulan suci Ramadhan ini dimanfaatkan Sertu Hartono untuk berbagi kebahagiaan bersama warga binaan yang sedang sakit, dengan memberikan bantuan kasur.

 

Ini merupakan bentuk simpati seorang Prajurit TNI/Babinsa terhadap warga binaannya yang membutuhkan banyak dukungan untuk proses kesembuhan.

 

“Mudah-mudahan dengan bantuan dan diberi semangat, pak Sudir bisa segera sembuh dari sakit yang dideritanya, sehingga bisa kembali beraktivitas seperti biasanya,” kata Sertu Hartono.

 

Ia berharap, kegiatan ini dapat mempererat tali silaturahmi dan kemanunggalan TNI rakyat.

 

Sementara itu, Keluarga Sudir tampak bahagia dan tidak lupa mengucapkan banyak terima kasih kepada Sertu Hartono sebagai Babinsa Desa Sombo yang telah memberikan perhatian kepada keluarganya.

 

Lebih lanjut, Sudir juga mendo’akan, semoga Allah SWT senantiasa memberikan kekuatan, kesehatan dan kelancaran kepada Babinsa dalam melaksanakan tugas dalam pengabdiannya kepada bangsa dan Negara. (Red 05)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed