oleh

Mayor Inf Taufik Satria Nugraha Resmi Jabat Danyonif 621/Manuntun

 

BARABAI- Mayor Inf Taufik Satria Nugraha,S.I.P.,M.M. Resmi Jabat Danyonif 621/Manuntung, setelah melaksanakan setelah terima jabatan Danyonif 621/Mtg bertempat di lapangan Batalyon dengan inspektur upacara Danrem 101/Antasari Brigjen TNI Ari Aryanto, S.E.,M.M. Kamis (07/03/2024).

Dalam amanatnya Brigjen TNI Ari Aryanto, S.E.,M.M menyampaikan berkenan dengan alih tugas dan jabatan ini, selaku Komandan Korem 101/Antasari dan pribadi, saya ucapkan terima kasih yang tulus dan penghargaan yang tinggi kepada Letkol Inf Deny Ahdiani Amir,M.Han beserta Istri, atas segala dedikasi dan pengabdiannya yang telah ditunjukkan selama melaksanakan tugas di Satuan Jajaran Korem 101/Antasari.

Danrem berharap agar pengalaman bertugas di Satuan lama dapat bermanfaat disatuan baru, semoga semua sumbangsih yang telah dilakukan selama ini akan menjadi amal ibadah kita semua dan dapat dilanjutkan oleh pejabat baru.

Selanjutnya kepada Mayor Inf Taufik Satria Nugraha, S.I.P., M.M beserta istri saya ucapkan selamat atas kepercayaan yang diberikan oleh pimpinan TNI Angkatan Darat. Hal ini harus diterima dengan penuh rasa syukur yang disertai tekad untuk melaksanakan tugas dan tanggungjawab ini dengan sebaik-baiknya. “Imbuhnya”.

Selain serah terima jabatan Danyonif 621/Manuntung juga dilaksanakan serah terima Dandim 1001/HSU, Dandim 1004/Kotabaru dan Dandim 1022/TNB.(pen621/mask95).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed