oleh

Stabilkan Harga Telur, Dandim 0804/Magetan Bersama Dinas Terkait Tinjau Operasi Pasar

Magetan.kabarberitanews.com – Dandim 0804/Magetan Letkol Inf Hasan Dasuki bersama Dinas Perdagangan dan Dinas Peternakan Kabupaten Magetan meninjau operasi pasar telur di Pasar Baru Magetan. Operasi pasar ini bertujuan untuk menstabilkan harga kebutuhan pokok, terutama telur, yang mengalami kenaikan dalam beberapa waktu terakhir. Rabu (28/2/2024)

Dandim 0804/Magetan Letkol Inf Hasan Dasuki, S.Sos., mengatakan bahwa operasi pasar telur ini merupakan upaya pemerintah daerah untuk membantu masyarakat dalam mendapatkan telur dengan harga yang terjangkau. “Harga telur di pasaran saat ini memang mengalami kenaikan, sehingga operasi pasar ini diharapkan dapat membantu masyarakat mendapatkan telur dengan harga yang lebih murah,” kata Dandim.

Operasi pasar telur ini merupakan kerjasama antara Dinas Perdagangan, Dinas Peternakan, dan Kodim 0804/Magetan. Dalam operasi pasar ini, sebanyak 250 kg telur didistribusikan kepada masyarakat dengan harga Rp 27.000,00 yang lebih murah daripada harga pasaran yang sudah mencapai Rp 31.000,00.

Letkol Inf Hasan Dasuki berharap operasi pasar telur ini dapat membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan pokoknya. Selain itu, Dandim juga menghimbau kepada masyarakat untuk tidak panik dan tetap membeli telur sesuai dengan kebutuhan.

“Pemerintah daerah akan terus berusaha untuk menstabilkan harga kebutuhan pokok di pasaran,” kata Dandim. (MC0804)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed