oleh

Peringati HUT Persit ke-78, Kodim 0804/Magetan Bakti Sosial Gelar Donor Darah

Magetan.kabarberitanews.com – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) ke-78, Kodim 0804/Magetan menyelenggarakan kegiatan bakti sosial donor darah di PMI Magetan, Bakti sosial donor darah ini mengambil tema “Setetes Darah Anda, Selamatkan Semua Jiwa,” Rabu (28/2/2024).

 

Kegiatan donor darah ini diikuti oleh anggota TNI, PNS, dan Persit KCK Cabang XVIII Kodim 0804. Dandim 0804/Magetan, Letkol Inf Hasan Dasuki, S.Sos., meninjau langsung kegiatan ini dan mengapresiasi antusiasme para peserta.

 

“Donor darah ini merupakan wujud kepedulian sosial Kodim 0804/Magetan dan Persit KCK Cabang XVIII terhadap sesama. Setetes darah yang disumbangkan sangat bermanfaat bagi mereka yang membutuhkan,” ujar Dandim.

 

Kegiatan donor darah ini digelarselama 2 hari (28-29 Februari 2024) dan merupakan salah satu rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati HUT Persit ke-78.

 

Diharapkan dengan berbagai kegiatan ini, Persit KCK Cabang XVIII Kodim 0804/Magetan dapat semakin meningkatkan peran dan fungsinya dalam mendukung tugas pokok TNI AD, serta meningkatkan kepedulian sosial terhadap masyarakat.  (MC0804)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed