oleh

Monitoring Apel Pembersihan APK, Danramil 0804/01 Magetan Sampaikan Pesan Kamtibmas

Magetan.kabarberitanews.com – Komandan Koramil Tipe B 0804/01 Magetan Kapten Arm Khoirudin dan Forkopimca Magetan monitoring pelaksanaan kegiatan apel pembersihan APK (alat peraga kampanye) yang di ikuti sekitar 20 orang bertempat di halaman kantor kecamatan Magetan, Kabupaten Magetan. Senin(12-2-2024)

 

Pelaksanaan kegiatan apel pembersihan APK (alat peraga kampanye) tersebut dihadiri oleh Camat Magetan Yudo Wahyono S.Sos, M.Si, Danramil Tipe B 0804/01 Magetan Kapten Arm Khoirudin, Kapolsek Magetan AKP Ika Wardani, SH, Ketua panwascam Magetan Bpk Darmanto Saputro, M.I.P, Ketua pengawas Kelurahan Desa dan Pengawas TPS, Babinsa Desa Ringinagung Sertu Edi Alroni dan Babinsa Kel Bulukerto Serda Untung, Pendamping Kecamatan Magetan, Anggota Polsek Magetan.

 

Dalam proses monitoring penertiban Alat Peraga Kampanye, Komandan Koramil Tipe B 0804/01 Magetan bersama forkopimcam Magetan juga memberikan pesan-pesan kepada masyarakat terkait Harkamtibmas, karena menjelang hari pencoblosan maka akan ada saja oknum-oknum yang berniat untuk memprovokasi dan menyebarkan berita hoaks demi kepentingan diri sendiri. Sehingga masyarakat di anggap perlu berpikir secara cerdas dalam menyikapi situasi saat ini.

 

Di harapkan kepada semua unsur pimpinan di Kecamatan Magetan dapat saling bekerja sama dan saling berperan dalam mengendalikan keamanan agar proses pemilu 2024 di wilayah Kecamatan Magetan Kabupaten Magetan dapat berjalan, aman, damai dan sukses. pungkas Kapten Arm Khoirudin(R 01)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed