oleh

Menjadi Irup Upacara Bendera di SDN Bayem Wetan, Babinsa Koramil 0804/08 Barat Sampaikan Pesan

MAGETAN.kabarberitanews.com – Babinsa Bayem wetan Koramil tipe B 0804/08 Barat Serka Budi Wiyono bertindak sebagai Inspektur Upacara (Irup), pada pelaksanaan upacara bendera mingguan di SDN Bayemwetan, Kecamatan Kartoharjo, Kabupaten Magetan. Senin (12/02/2024).

 

Dalam amanatnya Serka Budi Wiyono menyampaikan upacara bendera yang dilaksanakan secara rutin di sekolah merupakan salah satu cara untuk menanamkan rasa cinta tanah air sejak dini di kalangan pelajar, hal ini juga dilakukan untuk mengenang jasa para Pahlawan dan para pendiri Bangsa yang telah gugur mempertahankan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

 

Disamping itu Serka Budi Wiyono juga menekankan tentang pentingnya pembinaan disiplin dan kebersihan lingkungan sekolah sebagai sarana untuk menunjang aktifitas belajar mengajar, dengan adanya lingkungan yang bersih para anak murid akan lebih merasa nyaman untuk memperoleh pelajaran apresiasi kepada Babinsa Koramil tipe 0804/08 Barat atas kesediaannya menjadi Irup di sekolahnya dan amanah yang disampaikan akan menambah wawasan semangat bagi siswa-siswi dalam belajar.

 

“Harapan kami supaya ke depan hal yang positif ini dapat ditingkatkan lagi agar pelaksanaan kegiatan upacara di sekolah kami dapat berjalan lebih tertib dan hikmat serta bisa memberikan motivasi  dan semangat kepada siswa dan siswi kami.” Ucap Serka Budi Wiyono(R 08)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed