oleh

Kordinator Monitoring Persiapan Pelaksanaan TMMD ke-119 Kodim 1005/Barito Kuala

BARITO KUALA- Kegiatan Pra TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 119 Kodim 1005/Barito Kuala sekarang ini masih terus berlangsung. peninjauan oleh masing2 kordinator beserta perwakilan tukang dalam rangka penghitungan dan perkiraan bahan material yang akan di gunakan pada sasaran masing-masing untuk disiapkan dan di dorong ke sasaran pada H-1 Pembukaan TMMD 119 Kodim 1005/Barito terlihat sangat aktif mulai dari awal di bukanya Pra TMMD hingga mendekati hari dibukanya TMMD.Senin(12/02/2024)

Kegiatan Pra TMMD ke 119 yang mengambil beberapa sasaran terus dilaksanakan dengan harapan sasaran dapat selesai bersamaan dengan selesainya kegiatan TMMD ke 119 nanti.

Kali ini Koordinator Mushola, Wc, Poskamling dan tukang telah melaksanakan kegiatan Pra TMMD ke 119 Kodim 105/Barito Kuala tahun 2024 di Desa bertempat di Desa Tanipah dan Desa Tatah Alayung Kecamatan Mandastana.

Keakrabanpun semakin terlihat mana kala prajurit melakukan pekerjaan bersama sama dengan masyarakat.

Hal inilah yang menjadikan hubungan di antara masyarakat dan TNI senantiasa harmonis. TNI merupakan penyemangat tersendiri bagi warga masyarakat dalam turut membantu dan mendukung terlaksananya Pra TMMD ke 119.

Meski dihadapkan dengan cuaca yang panas Bahkan Hujan, pelaksanaan kegiatan Pra TMMD tetap akan terus berlanjut tanpa mempengaruhi mental dan semangat kerja anggota prajurit di lapangan. Karena kegiatan Pra TMMD harus terselesaikan sesuai dengan alokasi waktu yang ditentukan.

Dengan diselenggarakannya TMMD ini, membuat masyarakat sekitar bertambah kesejahteraannya. Marilah sama sama bergotong royong bersama menyelenggarakan TMMD ini agar terlaksana dengan baik dan sukses, Ungkap Pasi Ter Kapten Caj Mahyuni Aziz.

Dihadiri oleh Koordinator Mushola, Wc, Poskamling dan tukang Serka Tumiran, Danpos Jejangkit, Babinsa, Kades Tanipah
Kades Tatah Alayung.(pen1005/mask95)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed