oleh

Danramil 0804/01 Magetan Bersama Forkopimca Hadiri Kegiatan Penerimaan Logistik Kotak Suara Dari Gudang KPUD Magetan

Magetan.kabarberitanews.com – Komandan Koramil Tipe B 0804/01 Magetan jajaran Kodim 0804/Magetan Kapten Arm Khoirudin bersama Forkopimca Magetan menghadiri kegiatan penerimaan logistik Kotak suara dari gudang KPUD Magetan dengan jumlah 630 kotak suara bertempat di gedung Gusti lider kantor kecamatan Magetan, Kab Magetan. Senin(12-2-2024)

 

telah dilaksanakan Kegiatan penerimaan logistik Kotak suara dari gudang KPUD Magetan dengan jumlah 630 kotak suara. tersebut dihadiri oleh Camat Magetan Yudo Wahyono S.Sos, M.Si ,Danramil Tipe B 0804/01 Magetan Kapten Arm Khoirudin, Kapolsek Magetan AKP Ika Wardani, SH, Ketua panwascam Magetan Bpk Darmanto Saputro, M.I.P, Ketua PPK Magetan Bpk Setiyo Budianto, Babinsa Desa Ringinagung Sertu Edi Alroni, Pendamping Kecamatan Magetan, Anggota Polsek Magetan, Pekerja bongkar logistik kotak suara, Petugas gudang KPUD dan petugas kantor pos.

 

Danramil Tipe B 0804/01 Magetan Kapten Arm Khoirudin menuturkan Bahwa Penyerahan Kotak suara ini di laksanakan bertujuan agar menjaga dari hal-hal yang tidak diinginkan kepada Panitia penyelenggara Pemilu di setiap Desa/Kelurahan yang melaksanakan Pemilihan, jadi kotak suara di amankan oleh penitia penyelenggara Kecamatan.

 

Lanjut, dalam pengamanan Kotak suara ini selalu di pantau oleh pihak Tni-Polri. “Koramil Tipe B 0804/01 Magetan selaku pihak Keamanan bersama Polsek Magetan siap selalu memonitoring jalannya Pemilu di Kecamatan Magetan” Pungkas Kapten Arm Khoirudin.(R 01)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed