oleh

Anggota Koramil 0804/08 Barat Bersama Babinkamtibmas Berikan Pembekalan Dan Pelatihan Linmas Jelang Pemilu Tahun 2024

Magetan.kabarberitanews.com – Anggota Babinsa Koramil Tipe B 0804/08 Barat bersama Babinkamtibmas memberikan pembekalan dan pelatihan Peraturan Baris-Berbaris (PBB) kepada anggota Linmas di halaman kantor Desa Manjung , Kecamatan Barat, Kabupaten Magetan. Kegiatan ini bertujuan untuk menciptakan kedisiplinan dan membina keterampilan fisik dan mental anggota Linmas, Kamis (01/02/2024)

 

Pembinaan Linmas ini merupakan kegiatan yang dilaksanakan sebagai bekal bagi anggota Linmas dalam meningkatkan kapasitas SDM dalam rangka ikut serta memelihara keamanan ketertiban masyarakat. Mereka adalah mitra Babinsa dan Bhabinkamtibmas, sehingga diharapkan pengetahuan dan keterampilan yang diberikan dapat diimplementasikan dalam kehidupan sehari-hari, “ungkap Babinsa

 

Dalam kesempatan ini Bati Komsos yang mewakili Danramil Tipe B 0804/08 Barat menjelaskan materi pembinaan dan pelatihan yang disampaikan yaitu tentang tugas pokok Linmas. Selain diberikan pelatihan dasar peraturan baris – berbaris juga diberikan gerakan pengaturan lalu lintas dan wawasan kebangsaan.(R 08)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed