oleh

Wujudkan Sinergitas TNI Dengan Instansi Terkait Dan Masyarakat, Danramil 0804/01 Magetan Hadiri Musrenbang Desa Purwosari

Magetan.kabarberitanews.com – Komandan Koramil 0804/01 Magetan Kapten Arm Khoirudin menghadiri pelaksanaan kegiatan musyawarah rencana pembangunan Desa ( Musrenbangdes ) tahun 2024 dalam rangka penyusunan RKPD tahun 2025 yang di hadiri kurang lebih 50 orang bertempat di Balai Desa Purwosari Kecamatan Magetan Kabupaten Magetan. Jumat (19/01/2024)

Kegiatan musyawarah rencana pembangunan Desa ( Musrenbangdes ) tahun 2024 dalam rangka penyusunan RKPD tahun 2025 yang di hadiri kurang lebih 50 orang, Camat Magetan Yudo Wahyono, S.Sos, M.M,Sekcam Magetan Ibu Wiwik Sumaryati S.Sos,Danramil Tipe B 0804/01 Magetan Kapten Arm Khoirudin,Kapolsek Magetan AKP Ika Wardani, SH,Kepala desa Purwosari Bpk.Hartono,Ketua BPD Bpk.Ambyah beserta anggotanya,Babinsa desa Purwosari Sertu Mujianto,Bhabinkamtibmas desa Purwosari Aipda Parno,Perangkat desa Purwosari,Ketua Rw dan ketua Rt desa Purwosari,ketua PKK dan anggotanya.

Diketahui, kegiatan Musrenbang yang diselenggarakan Desa Purwosari merupakan kegiatan rutin dalam rangka menentukan dan memutuskan skala prioritas kegiatan maupun pembangunan yang akan dilaksanakan di ruang lingkup Desa Purwosari pada setiap tahunnya.

Danramil Tipe B 0804/01 Magetan Kapten Arm Khoirudin, menyebut kehadiran dirinya pada kegiatan Musrenbang tersebut merupakan wujud sinergitas TNI dengan Instansi terkait dan masyarakat.

“Tentunya selain sebagai undangan, kami dari Koramil Tipe B 0804/01 Magetan juga melakukan pengamanan selama kegiatan berlangsung sebagai salah satu bentuk pelayanan kami kepada masyarakat,” sambungnya.

“Apa yang kami lakukan hari ini merupakan wujud sinergitas TNI dengan instansi terkait dan masyarakat, salah satunya dengan menghadiri kegiatan Musrenbang tingkat Desa di desa Purwosari.” pungkas Kapten Arm Khoirudin (R 01)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed