oleh

Tiga Pilar Kecamatan Ngariboyo Melaksanakan Patroli Pengamanan Malam Tahun Baru  2024

Kabarberitanews.com. Magetan. Posramil Ngariboyo Koramil 0804/01 Magetan Kodim Magetan bersama Tiga Pilar Kecamatan Ngariboyo melaksanakan kegiatan Patroli  Tiga Pilar dalam rangka NATARU  2023-2024 diwilayah Kecamatan Ngariboyo Kabupaten Magetan.

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Camat Ngariboyo Agung Budiarto S.Sos,Danposramil Ngariboyo Peltu Hadi Kusnomo,Kapolsek Ngariboyo AKP Agus Sumaryono S.H, anggota Posramil Ngariboyo, anggota  Polsek Ngariboyo , pegawai kecamatan Ngariboyo.

Adapun rute patroli diawali dari desa Ngariboyo selanjutnya desa Mojopurno dan desa Selopanggung.

Danposramil Ngariboyo Peltu Hadi Kusnomo mengatakan seluruh anggota akan turun dalam pengamanan malam tahun baru. Dia memastikan malam tahun baru 2024 berlangsung aman.

“Seluruh personel tanpa terkecuali akan turun melaksanakan pengamanan malam tahun baru 2024 dengan kekuatan personel sebanyak 17 anggota.

Peltu Hadi Kusnomo mengimbau warga tetap waspada dan berhati-hati saat merayakan tahun baru. Dia juga mengimbau kepada para remaja untuk kembali ke rumah usai merayakan tahun baru agar tidak menyalakan petasan.

“Tetap menjadi polisi bagi diri sendiri dengan menjaga barang bawaannya ketika berada di tempat keramaian. Apabila kegiatan sudah selesai, diimbau kepada masyarakat untuk segera kembali ke rumah masing-masing, khususnya para remaja agar tidak terlibat tawuran, sehingga situasi tetap dapat aman dan kondusif,” pungkas Peltu Hadi Kusnomo. (R. 01)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed