oleh

Pastikan Situasi Aman Dan Kondusif  Malam Pergantian Tahun Baru 2024, Danramil 0804/10 Kawedanan Bersama Forkompimca Melaksanakan Patroli Wilayah

Kabarberitanews.com. Magetan – Dalam rangka menyambut pergantian Tahun Baru 2023-2024, dengan diawali apel gabungan TNI- POLRI dan intansi terkait melaksanakan patroli bersama diwilayah Kecamatan Kawedanan Kabupaten Magetan. Minggu  malam (31/12/2024)

Demi memastikan pelayanan pengamanan jelang pergantian Tahun Baru 2023-2024 berjalan dengan aman dan lancar, Danramil Koramil 0804/10/Kawedanan Kapten Inf Gunawan beserta Kapolsek dan Camat Kawedanan patoli bersama.

Hadir dalam giat tersebut Camat Kawedanan Ibu Ari Budi Astuti S.S.T.P.Msi , Danramil Kawedanan Kapten Inf Gunawan, Kapolsek Kawedanan AKP Suparminto, SH, beserta Anggota.

Dalam patroli pengaman ini, Danramil berharap pada pelaksanaannya perayaan pergantian Tahun Baru 2023- 2024 bisa berjalan dengan lancar, kondusif, tertib serta aman.

”Sehingga warga masyarakat yang akan merayakan malam pergantian tahun baru 2023- 2024 bisa merasa nyaman,selain itu Danramil berpesan silakan menyambut tahun baru dgn suka cita akan tetapi harus tertib dan menjauhi minuman alkohol dan petasan.

Dalam giat patroli ini Danramil dan Forkompimca melaksanakan silaturahmi dengan warga masyarakat yang merayakan pergantian tahun baru dengan mengadakan hiburan electnon.Tanggapan perwakilan masyarakat merasa senang dengan kehadiran forkompimca,masyarakat merasa terayomi dengan kehadiran forkompimca.Ucapan terima kasih dari warga atas kehadiran Forkompimca.

“Selain itu Danramil menyampaikan Kegiatan ini jangan sekedar dianggap rutinitas tahunan saja, akan tetapi benar-bener dilaksanakan dengan penuh rasa tanggung jawab, tanggap situasi, antisipasi segala kemungkinan yang terjadi dilapangan”, tambahnya. (Red/ 10)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed