oleh

Pastikan Kamtibmas Malam Pergantian Tahun Baru 2024, Personil Pos Kartoharjo bersama Polsek Kartoharjo Lakukan Patroli

Kabarberitanews.com. Magetan. Dalam upaya menjaga situasi yang aman dan kondusif personil Koramil tipe B 0804/08 Barat Pos Kartoharjo bersama Polsek Kartoharjo melaksanakan patroli di sejumlah wilayah di Kecamatan Kartoharjo, Kabupaten Magetan. Minggu (31/12/2023)

Kegiatan patroli tersebut dilakukan sebagai langkah antisipasi terhadap potensi kericuan   yang dapat terjadi menjelang malam pergantian tahun baru 2024 dan tempat yang menjadi prioritas dalam melaksanakan Patroli diantaranya tempat keramaian yang ada di wilayah Kecamatan Kartoharjo.

Pada kesempatan patroli tersebut yang disambangi Danpos Kartoharjo Peltu Nanang Beni selaku yang tertua dari Koramil 08 Barat memberikan pesan himbauan kepada warga masyarakat agar ikut bersama sama dalam menjaga kamtibmas yang aman, selain itu juga giat patroli gabungan ini memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat menjelang pergantian tahun.

Dan tak lupa Peltu Nanang memberikan himbauan Kamtibmas kepada masyarakat agar tidak mengkonsumsi miras serta tidak melakukan konvoi kendaraan dalam menyambut tahun baru 2024. terangnya (red.08)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed