oleh

Dukung Kemajuan Pembangunan Desa Binaan, Danramil 0804/08 Barat Hadiri Musrenbang Desa

Magetan.kabarberitanews.com – Komandan Koramil 0804/08 Barat Kapten Arm Agus hariyono menghadiri Musyawarah Rencana Pembangunan Desa (Musrenbang) Tahun 2024. Kegiatan diselenggarakan di Kantor Desa Panggung, Kecamatan Barat, Kabupaten Magetan. Selasa (9/1/2024)

 

Musrenbang merupakan wadah agenda tahunan dalam rangka menyiapkan rencana prioritas pembangunan di desa. Sebagai Aparat Komando Kewilayahan, Babinsa selalu siap membantu dan mendukung program pembangunan yang telah direncanakan dan disepakati dalam musyawarah.

 

Kita berharap, hasil Musrenbang nantinya dapat menampung aspirasi masyarakat. Sebagai wujud untuk memajukan dan meningkatkan pembangunan desa menjadi lebih baik.” ungkap danramil

 

Menurut Babinsa Desa Panggung, Koramil 0804/08 Barat Sertu Wawan Musrembang desa merupakan perencanaan program yang dilaksanakan oleh Pemerintah Desa, bekerjasama dengan warga dan para pemangku kepentingan lainnya. Usulan dari masyarakat, seperti pembangunan jalan desa atau infrastruktur, harus diprioritaskan.

 

Terkait hal itu, Komandan Koramil 0804/08 Barat,Kapten Arm Agus hariyono mengatakan, kehadiran Babinsa Jajarannya mengikuti Musrembang ini sebagai wujud mendukung pembangunan di desa binaannya.

 

Masyarakat silahkan mengajukan usulan untuk pembangunan di desanya. Namun hendaknya merupakan pembangunan yang bermanfaat untuk masyarakat banyak. Dalam hal ini, Babinsa hadir memberi rasa aman dan nyaman bagi seluruh peserta rapat,” pungkas Danramil

 

Kehadiran Babinsa itu, juga akan dapat memberikan sejumlah masukan positif bagi kepentingan masyarakat di desa binaannya. Pungkas Sertu Wawan (R 08)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed