oleh

Bati Tuud Koramil 0804/01 Magetan Beri Semangat Kepada Linmas Kelurahan Bulukerto

Magetan.kabarberitanews.com – Bati Tuud Koramil Tipe B 0804/01 Magetan  Kodim 0804 Magetan Pelda Andhik Ramadana mewakili Danramil Tipe B 0804/01 Magetan Kapten Arm Khoirudin menghadiri pelaksanaan kegiatan Sosialisasi dan Pemberdayaan Satlinmas Kelurahan Bulukerto dalam rangka Persiapan menjelang Pemilu Tahun 2024 bertempat di ruang pertemuan Kelurahan Bulukerto Kecamatan Magetan kabupaten Magetan.

Adapun yang hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Camat Magetan Bapak Yudho Wahyono S.sos,M.Si,Danramil 0804/01 Magetan yang diwakili Pelda Andhik Ramadan,Kapolsek Magetan AKP Ika Wardani SH,Kabid Linmas Pol PP Bapak Arif Wibowo Sukoco,Kakel Bulukerto Ibu Widya Yusti Atlisiaji S.Sos,M.Medkom,Kasi pemerintahan Kec. Magetan Bapak Anjar,Babinsa Kel. Bulukerto Serda Untung, Bhabinkamtibmas Kel. Bulukerto. Bripka Leonard EF,Anggota Linmas 17 orang.

Acara Peningkatan Kapasitas Linmas Kelurahan Bulukerto dibuka oleh Camat Magetan, menyampaikan bahwa dalam rangka persiapan pelaksanaan pemilu 2024 pada tanggal 14 Februari 2024, keterlibatan anggota Linmas Kelurahan Bulukerto untuk menjaga keamanan baik di TPS maupun wilayah Kelurahan Bulukerto.

Dalam sambutannya,Bati TUUD Koramil Tipe B 0804/01 Magetan menyampaikan permohonan maaf Komandan Koramil tidak bisa hadir karena ada tugas yang tidak bisa di tinggalkan.

Selain itu,Bati Tuud Koramil Tipe B 0804/01 Magetan juga memberikan semangat dan himbauan ,Karena pelaksanaan kegiatan Pemilu nanti memerlukan waktu sebelum dan dimungkinkan sampai satu hari setelah pemilu dalam penghitungan suara, maka diharapkan para anggota linmas untuk berusaha menjaga kesehatan.”Pungkas Pelda Andyk Ramadana” (R 01)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed