oleh

Sertu Sri Suharno Koramil 0804/13 Bendo Dampingi Penyaluran BLT DD Tahap ke 12 Tahun 2023

Magetan.kabarberitanews.com – Babinsa Desa Kleco, Koramil Tipe B 0804/13 Bendo jajaran Kodim 0804/Magetan Sertu Sri Suharno Mendampingi Pemerintah Desa binaan menyalurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) di Gedung Serbaguna, Desa Kleco, Kecamatan Bendo, Kabupaten Magetan. Selasa (12/12/2023)

 

Kegiatan penyaluran BLT Dana Desa tersebut dihadiri oleh Pj Kepala Desa Bp. Agus Setyo Budi, S.H, Babinsa Sertu Sri Suharno pendamping desa, para perangkat desa dan warga penerima BLT DD Desa Kleco.

 

Babinsa Sertu Sri Suharno mengatakan, Kehadirannya dalam penyerahan BLT-DD tahap ke 12, tahun 2023 tersebut adalah untuk ikut serta mengawasi dan mendampingi penyaluran bantuan kepada masyarakat yang berhak menerima.

 

“Kehadiran kami di sini tidak lepas dari tanggung jawab sebagai seorang Babinsa, karena salah satu tugasnya adalah menjaga wilayah binaan agar tetap aman, dan kondusif,” kata Sertu Sri Suharno.

 

Lebih lanjut, Ia juga menyampaikan kepada seluruh masyarakat yang telah menerima bantuan tersebut agar bantuan yang diterima dapat digunakan secara bijak dan seperlunya,

 

Dan saya, Sebagai Babinsa juga menghimbau pada Warga ini sdh mau masuk tahun politik jangan gara gara beda pilihan dapat memecah belah persatuan dan kesatuan kita tetap rukun dan saling menghargai jgn fanatik yg berlebihan. Krn klo kita sakit atau butuh bantuan apapun dan siapa lg kalau bukan tetangga terutama yang rumahnya berdekatan. Ujar ” Sertu Sri Suharno (R.13)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed