oleh

Babinsa Serda Jeremi Dampingi Penyaluran Bantuan Sosial Dari Dinas Pangan Nasional

Magetan.kabarberitanews.com – Babinsa Koramil 0804/08 Barat jajaran Kodim 0804/Magetan Serda Jeremi Babinsa Desa Karangmojo, menghadiri sekaligus melaksanakan pendampingan Penyaluran Bantuan Sosial Pangan berupa Beras  dari dinas  Badan Pangan Nasional melalui Dinas Sosial Kab Magetan,  Bulan Desember tahun 2023  jumlah penerima 107 orang di Desa Karangmojo, seberat 10 kg per orang. Rabu (13/12/2023).

 

Adapun kegiatan ini di hadiri di antaranya Kades Desa Karangmojo  Penyuluh Pertanian Kec Kartoharjo Dinas Pangan dan Pertanian Kab. Magetan, Babinsa Desa, Perangkat Desa, Penerima bantuan sosial pangan beras Bulog Desa Karangmojo sejumlah 107 orang.

 

Dalam penyampaianya itu Kades Desa Karangmojo menyampaikan bahwa penyaluran bantuan sosial pangan berupa Beras Bulog dari Badan Pangan Nasional melalui Dinas Sosial Kab.Magetan yang dilaksanakan pada pada bulan Desember Tahun 2023 kepada warga masyarakat sebanyak 107 orang penerima, perorangnya mendapatkan 10 kg.

 

Penyaluran beras ini sebagai bentuk kepedulian pemerintah kepada masyarakat pra sejahtera serta diharapkan dengan bantuan beras tersebut, yang diperoleh ini agar digunakan untuk keperluan makan hidup sehari-hari.  Jelasnya.

 

Pada Kesempatan itu Babinsa Koramil 0804/08 Barat Serda Jeremi mengatakan, bahwa kehadiran kami selaku Babinsa yaitu monitoring kegiatan masyarakat yang salah satunya kegiatan penyaluran bantuan beras sosial sekaligus mendampingi dinas pangan dan dinas Sosial dalam pembagian Beras tersebut, diharapkan bisa berjalan dengan lebih tertib aman dan lancar.

 

“Dengan kehadiran kami Babinsa di sini tidak lepas dari tugas dan tanggung jawab memonitoring wilayah, agar wilayah desa binaan  tetap aman, dan kondusif,” katanya.

 

Dan kami berharap bantuan ini tepat sesuai sasaran kepada warga yang benar-benar membutuhkan, karena penerima bantuan sudah melewati seleksi dari pemerintah desa. Ujar Serda Jeremi(R 08)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed