oleh

Kompak,Babinsa Posramil Ngariboyo Bersama Bhabinkantibmas Amankan Penyaluran Bansos Pengentasan Keluarga Rawan Stanting (KRS) di Kecamatan Ngariboyo.

Magetan. Babinsa Koramil 0804/01 Magetan Kodim 0804 Magetan Sertu Robert mengamankan pelaksanaan kegiatan penyaluran Bansos Pengentasan Keluarga Rawan Stanting (KRS) Berupa satu paket ayam karkas dan 10 butir telur melalui PT Pos Indonesia sejumlah 376  KPM bertempat di Pendopo Kecamatan Ngariboyo kabupaten Magetan.

 

Hadir dalam kegiatan tersebut Kasi Kesos Kecamatan Ngariboyo ibu Ana Widya SE,Kasi trantib Kecamatan Ngariboyo bapak Moch Yogi ,Petugas dari PLKB Ngariboyo ,Babinsa Desa Ngariboyo Sertu Robert,Bhabikamtibmas Desa Ngariboyo Aiptu Muhaji, Petugas dari PT pos 5 orang, Pendamping dari masing” desa,Warga yang menerima Baksos .

 

Posramil Ngariboyo 0804/01 Magetan melaksanakan pengamanan penyaluran program pemerintah pembagian bantuan pangan kepada Keluarga Rawan Stunting (KRS). Pengamanan dilaksanakan oleh Babinsa dan Bhabinkamtibmas. Masing-masing Keluarga Rawan Stunting mendapatkan satu paket bantuan sosial pangan berisikan 1 kilogram daging ayam dan 10 butir telur ayam. Bantuan tesebut diberikan kepada masyarakat atau Keluarga Rawan Stunting (KRS) di Pendopo kecamatan Ngariboyo.

 

Danramil Tipe B 0804/01 Magetan Kapten Arm Khoirudin melalui Danposramil Ngariboyo Peltu Hadi Kusnomo  mengatakan kegiatan itu dilaksanakan dalam rangka mengantisipasi gangguan keamanan dan memastikan program bantuan dari Pemerintah tepat sasaran sampai kepada warga yang berhak menerima.“Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka antisipasi gangguan keamanan. Selain itu juga untuk memberikan kenyamanan dan keamanan masyarakat,” ungkap Peltu Hadi Kusnomo.

 

Tidak hanya itu, personil TNI Polri juga menyampaikan himbauan agar bersama-sama menjaga keamanan di lingkungannya masing masing sehingga semua lapisan masyarakat merasa aman dan tentram. “Bila ada indikasi gangguan keamanan segera lapor aparat desa, Bhabinkamtibmas atau Babinsa., pungkas Peltu Hadi Kusnomo.(R 01)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed