oleh

Kompak, TNI – Polri di Magetan  Kerja Bakti Bantu Renovasi  Rumah Warga

Magetan. kabarberitanews.com. Anggota Koramil 0804/01 Magetan Kodim 0804 Magetan bersama Polsek Kota Magetan dan warga melaksanakan kerja bakti pembongkaran rumah milik ibu Warsih di RT 03 RW 03 Kelurahan Tawanganom Kecamatan Magetan Kabupaten Magetan, untuk di renovasi melalui program Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) dari pemerintah Kabupaten Magetan. Rabu (5/4/2023)

Sinergitas TNI-Polri dan masyarakat terlihat kompak dalam kerja bakti renovasi rumah milik ibu Warsih. Kegiatan ini merupakan wujud perhatian pemerintah melalui program renovasi rumah tidak layak huni untuk mewujudkan masyarakat mempunyai hunian yang layak.

Komandan Koramil 0804/01 Magetan Kapten Caj Jemani bersama anggota turun langsung memimpin kerja bakti renovasi rumah bu Warsih.

Kapten Caj Jemani menuturkan kerja bakti yang dilakukan secara gotong – royong ini sebagai wujud sinergitas TNI – Polri dalam upaya membantu masyarakat, keberadaan Babinsa dan Bhabinkamtibmas  ditengah masyarakat untuk mewujudkan  terciptanya kondusifitas dan rasa aman dan nyaman ditengah masyarakat.

“Membangun kebersamaan antara TNI-Polri dan masyarakat dapat dilakukan dalam berbagai bentuk kegiatan sosial yang bermanfaat bagi warga seperti kegiatan kerja bakti,” Jelas Danramil.

Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya TNI dalam menjalin kedekatan dengan masyarakat sehingga kemanunggalan TNI dengan rakyat semakin erat. ”lanjutnya”. (Red/01)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed