oleh

Dukung Kesehatan Anak, Babinsa Koramil 0804/08 Barat Dampingi Pelaksanaan Kegiatan BIAS

MAGETAN. – Dukung Program Kesehatan Anak, Serda Siswanto Babinsa Desa Jajar Koramil Tipe B 0804/08 Barat, Kodim 0804/Magetan melaksanakan kegiatan pendampingan program Bulan Imunisasi Anak Sekolah (BIAS) di SD Negeri Jajar Kartoharjo, Kecamatan Kartoharjo Kabupaten Magetan, Kamis (16/11/2023).

 

BIAS itu sendiri dilakukan untuk melindungi anak-anak usia sekolah dari penyakit campak, difteri dan tetanus. Kegiatan yang rutin dilaksanakan tiap tahun ini juga merupakan imunisasi lanjutan untuk meningkatkan kekebalan tubuh anak.

 

Serda Siswanto mengatakan bahwa pendampingan imunisasi yang dilakukanya bertujuan untuk mendukung program pemerintah dalam bidang kesehatan, membantu memperlancar proses imunisasi agar terlaksana dengan baik untuk menciptakan generasi sehat dan kuat.

 

“Tentu saya berharap kehadiran saya disini bisa memberikan manfaat, diantaranya membantu menenangkan anak-anak yang akan diimunisasi, sebab kebanyakan anak-anak merasa takut saat akan di suntik,” Pungkas Serda Siswanto(R 08)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed