oleh

Tingkatkan Silaturahmi Babinsa Koramil 0804/04 Parang Hadiri Maulid Nabi Muhammad Saw Di Wilayah Binaan

Magetan.kabarberitanews.com -Tingkatkan Silaturahmi Babinsa Hadiri Maulid Nabi Muhammad, SAW di Wilayah Binaan Di Desa Mategal Sertu Hartono Babinsa Koramil 0804/04 Parang menghadiri acara peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW  di Desa Mategal, Kecamatan Parang, Kabupaten Magetan, Minggu(08-10-2023).

Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW  1445 Hijriyah yang dihadiri Aparat Pemerintah  Desa, Tomas, Toga, Todat dan masyarakat itu, selain menjadi wahana meningkatkan tali silaturrahmi antar umat Muslim juga sebagai pengingat untuk selalu mendekatkan diri kepada Allah SWT, Tuhan Yang Maha Kuasa.

“Sertu Hartono menyampaikan terima kasih atas undangan panitia Maulid sehingga dapat mengikuti maulid bersama-sama umat Muslim di Desa Mategal ” ucapnya.

Dalam ceramahnya KH. khamim Zajuli  menyampaikan, bahwa Maulid atau peringatan hari kelahiran Nabi Muhammad SAW hendaknya dimaknai dengan meneladani Rasulullah baik dari sikap, perilaku maupun budi pekerti yang penuh dengan keimanan dan ketakwaan, menjalankan sunahNya di kehidupan kita sehari-hari, yang perlu diimplementasikan dalam kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara.

“Saya juga menitip doa untuk Kecamatan Parang  khususnya Desa Mategal, semoga melalui momen peringatan ini, kita memohon ke hadirat Allah SWT, agar senantiasa dijauhkan dari segala aral rintangan dan bencana, sekaligus kita dilapangkan dan dimudahkan dalam berbagai urusan pemerintahan dan pembangunan untuk menuju masyarakat Desa Mategal  yang berdaulat, maju dan sejahtera,” ujar KH. Khamim Zajuli (R04/Pen)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed