oleh

Satgas TMMD ke-118 Genjot Pekerjaan Jalan Rabat Beton Bersama Masyarakat Capai 74 Persen

Magetan.kabarberitanews.com – Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Ke-118 Kodim 0804/magetan, genjot pengerjaan rabat beton, Progres pengerjaan fisik rabat beton sepanjang 2.602 meter di Dusun Beji dan Keron Desa Plangkrongan, warga dan personel TMMD ke-118 bersatu padu dalam bentuk gotong royong menggenjot volume pekerjaan agar bisa selesai tepat waktu. Perjuangan prajurit TNI dan warga harus menaklukkan medan berat karena jalan yang di bangun berliku dan menanjak disertai panas karena musim kemarau patut diapresiasi. Mereka tetap semangat bergotong royong mengebut membangun pelosok terpencil Kecamatan poncol Kabupaten Magetan. Kamis  (05/10/2023).

 

Pekerjaan rabat beton ini dikerjakan satgas TMMD bekerjasama dengan warga masyarakat Dusun Beji dan Dusun Keron Desa Plangkrongan dengan bergotong royong. Lebih dari 150 orang Satgas dan warga bahu membahu kebut penyelesaian sasaran fisik ini.

 

Percepatan proses pengerjaan rabat beton yang dilakukan anggota Satgas TMMD ke 118 Kodim 0804/Magetan, bersama warga masyarakat, salah satu bentuk Kemanunggalan TNI dengan rakyat. Gotong royong dalam pengerjakan rabat beton jalan ini dilakukan sebagai langkah untuk mempercepat progres pekerjaan, sehingga pekerjaan akan selesai tepat waktu.

 

“Terima kasih kepada warga Dusun Beji dan Dusun Keron yang setiap hari bahu membahu membantu program TMMD ke 118 ini. Tanpa bantuan dan dukungan dari masyarakat, tentunya TMMD ke-118 tidak akan berhasil,” ungkap Letkol Inf Dani Indrajaya S.I.P selaku Dansatgas TMMD ke-118.

 

Ucapan terimakasih dari  masyarakat terus berdatangan kepada prajurit Satgas TMMD  ke 118 Kodim 0804/Magetan, Ucapan itu juga merupakan ucapan terima kasih, dengan adanya TNI Manunggal membangun desa (TMMD) ke 118  telah membangun jalan di Desa Plangkrongan, Kecamatan Poncol Kabupaten Magetan.

 

“Kami memgucapkan terimakasih banyak setinggi-tingginya kepada bapak TNI yang turun dalam pelaksanaan TMMD ini, semoga apa yang diberikan kepada kami bisa bermanfaat dan memiliki nilai ibadah,” kata Kades Plangkrongan, SETYO BUDI, S.M Kamis (red/tsr/0804)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed