oleh

Peduli Remaja,Bati Komsos Koramil 0804/01 Magetan Latih Saka Wira Kartika.

Magetan.- Bati Komsos Koramil  0804/01 Magetan Peltu Ari Himawan peduli pada Remaja dengan cara melatih Pramuka Saka Wira Kartika yang di laksanakan setiap hari Minggu di Koramil 0804/01 Magetan jalan Pahlawan no 03 Kelurahan Tambran Kec. Magetan Kab. Magetan.

Dengan semakin berkembangnya jaman dan teknologi yang semakin modern tentu akan berdampak pada gaya hidup dan pola pikir khususnya generasi muda. Hal ini yang membuat Bati Komsos Koramil Tipe B 0804/01 Magetan melatih Saka Wira Kartika Koramil  0804/01 Magetan.

Yang dikemudian hari bisa menjadi contoh bagi generasi muda yang lain bahwa masa muda adalah masa yang menentukan isilah dengan kegiatan-kegiatan yang positif dan bermanfaat, jangan sampai nanti menjadi penyesalan dikemudian hari apabila menyia-nyiakan masa muda apalagi terjerumus ke hal yang bisa menghancurkan masa depan, ujar Peltu Ari Himawan ’

Kegiatan Saka Wira Kartika Koramil 0804/01 Magetan diharapkan dapat membentuk jiwa yang dapat mempersiapkan masa depan, sehingga nantinya mampu bersaing menghadapi tantangan kedepan yang semakin berat, disamping itu memberikan pelatihan tentang PBB, pengaturan lalu lintas guna membekali dan sebagai pelajar juga mempunyai kemampuan yang suatu saat apabila ada situasi yang membutuhkan bantuan maka sebagai Saka Wira Kartika mampu untuk ikut andil dalam memberikan manfaat kepada masyarakat.

Dalam pelatihan tersebut tidak lupa disampaikan kepada anggota Saka Wira Kartika untuk berhati-hati dalam pergaulan, jauhi bahaya narkoba dan kenakalan remaja.pungkas Peltu Ari Himawan.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed