oleh

Kodim 0804/Magetan gelar Upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat

Magetan.kabarberitanews.com– Komando Distrik Militer (Kodim) 0804/Magetan menggelar Upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat kepada Prajurit Periode 01 Oktober 2023 sebanyak 46 orang bertempat di lapangan upacara Makodim 0804/Magetan, Senin (02/10/2023).

Upacara yang dipimpin langsung oleh Dandim 0804/Magetan Letkol Inf Dani Indrajaya, S.I.P., berlangsung hikmat dan dihadiri Perwira Staf, Para Danramil, Personil TNI Kodim 0804/Magetan serta Persit Kartika Chandra Kirana Cab. XVIII Kodim 0804.

Dalam amanatnya Dandim 0804/Magetan Letkol Inf Dani Indrajaya, S.I.P., menyampaikan selamat kepada anggota yang telah naik pangkat.

“saya harapkan dengan diberikannya kenaikan pangkat yang lebih tinggi harus bisa lebih memahami dan menyadari tuntutan tugas serta kewajiban yang diemban pasti akan lebih besar dari sebelumnya.” kata Dandim

Lebih lanjut Dandim mengatakan “Kenaikan Pangkat merupakan anugerah yang harus di syukuri, diharapkan dengan kenaikan pangkat dapat menjadi motivasi dan dorongan untuk menumbuhkan etos kerja,”

Pada kesempatan yang sama kita patut bersyukur dan bangga karena Kodim 0804/Magetan mempunyai anggota yang berprestasi baik dibidang seni maupun bidang
pembinaan dengan masyarakat, sebagai buktinya kodim 0804/Magetan bisa masuk dalam nominasi
Brawijaya Arward yang digelar Kodam V/Brawijaya bekerjasama dengan Harian Disway

Dandim berharap, kepada prajurit Kodim 0804/Magetan agar terus tingkatkan pengetahuan, wawasan, keterampilan dan kemampuan prajurit secara baik dalam mengemban setiap tugas dan tanggung jawab sebagai aparat komando kewilayahan.

Upacara Korps Raport kenaikan pangkat, penyerahan piagam Program Jambanisasi dan Babinsa Arward ditutup dengan acara tasyakuran pemotongan tumpeng oleh Dandim 0804/Magetan Letkol Inf Dani Indrajaya, S.I.P., Bersama Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cab Kodim 0804 Ny. Afenty Dani Indrajaya. (MC/0804)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed