oleh

HUT TNI ke 78. Dandim 0804/Magetan Dapat Kejutan Dari Forkopimda Magetan

Magetan.kabarberitanews.com  – Dalam rangka meningkatkan sinergitas dan soliditas antara TNI-Polri, Pemerintah Daerah Magetan. Dandim 0804/Magetan Letkol Inf Dani Indrajaya, S.I.P., beserta staf  mendapatkan kejutan dari jajaran Forkopimda Magetan yang dipimpin oleh Pejabat Bupati Magetan Hergunadi, M.T., didampingi Ketua DPRD Magetan, Kapolres Magetan dan Kepala Kejaksaan Negeri Magetan secara tiba tiba mendatangi Makodim 0804/Magetan. Kamis (5/10/2023).

 

Forkopimda Magetan beserta rombongan membawakan kue ulang tahun dan tumpeng yang bertuliskan Dirgahayu TNI ke-78, “TNI Patriot NKRI, Pengawal Demokrasi untuk Indonesia Maju”, untuk Kodim 0804/Magetan.

 

Pejabat Bupati Magetan Hergunadi, M.T., Ketua DPRD Magetan, Kapolres Magetan dan Kepala Kejaksaan Negeri Magetan mengucapkan selamat atas peringatan HUT TNI ke-78 kepada Dandim secara langsung. Semoga di usianya yang ke 78 tahun TNI semakin solid dalam menjaga kedaulatan Negara Kesatuan Republik Indonesia dan semakin dicintai rakyat.

 

Atas kejutan itu, Dandim 0804/Magetan Letkol Inf Dani Indrajaya, S.I.P., bersama staf dan jajarannya  juga mengucapkan terima kasih atas ucapan HUT TNI Ke-78 dan surprise dari Forkopimda Magetan yang berkenan datang ke Kodim dengan membawa tumpeng dan kue ulang tahun,  sebagai bukti nyata sinergitas TNI-Polri dan Pemerintah Daerah terjalin dengan baik untuk keamanan dan kedamaian di wilayah Magetan.

 

“Ini sebagai wujud sinergitas antara personil TNI-Polri, Pemerintah Daerah dan semua elemen masyarakat Kabupaten Magetan. Kita bersama-sama bekerja menciptakan dan menjaga situasi kamtibmas di Kabupaten Magetan agar tetap kondusif,” kata Dandim 0804/Magetan.

 

Menurutnya, hubungan antara TNI Polri dan Pemerintah Daerah Magetan  telah terbina dengan sangat baik dan solid, hasilnya benar-benar dirasakan oleh masyarakat Magetan. Terbukti masyarakat Magetan dengan tenang, aman melakukan aktifitasnya sehari hari dan pembangunan di Magetan semakin meningkat. “Kita memiliki visi dan misi yang sama yakni menjaga keutuhan NKRI dan bersama menjaga Magetan,” tegasnya. (MC0804).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed