oleh

Danramil 0804/10 Kawedanan Beserta Anggota Melaksanakan Tasyakuran Peringatan HUT TNI ke – 78 dan  Kenaikan Pangkat 

Magetan – kabarberitanews.com. Danrami 0804/10 Kawedanan Kapten Inf Gunawan bersama anggota, Persit dan keluarga , melaksanakan syukuran peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Tentara Nasional Indonesia (TNI) ke-78 tahun 2023 dan syukuran kenaikan pangkat 1-10-2023 di Aula Makoramil dengan melaksanakn doa bersama. Sabtu (7/10/2023)

Dalam sambutanya Danrami 0804/10 Kawedanan Kapten Inf Gunawan menyampaikan acara ini dilaksanakan sebagai rasa syukur 78 tahun TNI mengabdi kepada bangsa dan negara dalam menjaga keutuhan NKRI dan bagi anggota yangg naik pangkat Danramil menyampaikam selamat atas kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi semoga dengan naiknya pangkat tambah lebih dewasa dan lebih semangat dalam menjalankan tugas.

Selain wujud rasa syukur,acara ini juga merupakan salah satu ajang silaturahmi untuk mempererat rasa kekeluargaan diantara keluarga besar Koramil Kawedanan.

Mengakhiri sambutannya Danramil menyampaikan supaya keluarga besar Koramil Kawedanan  selalu menjaga kekompakan dan kebersamaan,dan tak lupa pula beliau berpesan kepada ibu ibu Persit agar selalu mendukung  suaminya demi kelancaran tugas yang dibebankan kepada suaminya.  (red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed